Senin, 02 Juli 2012

Bajak Laut Topi Jerami


Protagonis dalam seiral One Piece adalah bagian dari Kelompok Bajak Laut Topi-Jerami (麦わらの一味 Mugiwara no Ichimi?), sebuah kelompok bajak laut beranggotakan 9 orang, dengan kaptenMonkey D. Luffy. Dimulai dengan Luffy seorang diri, anggota krunya terus bertambah seiring dengan jalannya cerita, dengan Luffy terus merekrut anggota baru.

Monkey D. Luffy
Monkey D. Luffy (モンキー・D・ルフィ Monkī Dī Rufi), dijuluki Luffy si Topi Jerami ("Straw Hat" Luffy) (麦わらのルフィ Mugiwara no Rufi?), adalah kapten Bajak Laut Topi Jerami dan merupakan tokoh protagonis utama. Pada awal serial, dia tidak sengaja memakan buah setan jenis paramecia Gomu Gomu no Mi (ゴムゴムの実), membuat tubuhnya memperoleh sifat-sifat karet berkelenturan tinggi. Kemampuan tersebut adalah hasil keinginan Oda untuk gaya bertarung Luffy yang “pandir”, sehingga tidak peduli seberapa tegang situasi yang ada, pembaca dapat tetap santai tanpa ikut menjadi terlalu tegang. Sebagai tambahan untuk kemampuan buah setan miliknya, Luffy kemudian mempelajari Haki.
Setelah hidupnya diselamatkan oleh Shanks ketika dia berusia tujuh tahun, Luffy memutuskan untuk memiliki impian yang sama dengan Shanks untuk menemukan harta karun legendaris dan menggantikan Gold Roger sebagai Raja Bajak Laut.] Sepuluh tahun kemudian, menggunakan topi jerami titiapan Shanks, dia berlayar ke lautan untuk mendapatkan kru dan mengarungi lautan Grand Line, tempat yang diduga sebagai persembunyian One Piece.
Dalam anime, suara Luffy diisi oleh Mayumi Tanaka untuk versi Jepang, Bella Hudson untuk penyuaraan versi 4Kids,[4] dan Colleen Clinkenbeard untuk penyuaraan versi Funimation


ini fotonya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar